Internal Student Affairs

Student Services

Student Services berada di gedung C ruang 201. Layanan buka Senin-Jumat pukul 08.00-16.00. Student Services dapat dihubungi melalui telepon 021 54220808 ext 2502 atau whatsapp 082297972011 . Layanan yang tersedia diantaranya adalah:

  • Permohonan pembuatan dokumen (transkrip nilai, kartu hasil studi, kartu rencana studi, surat keterangan mahasiswa aktif, surat keterangan selesai sidang akhir, surat keterangan lulus).
  • Permohonan pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa karena hilang/rusak/masa berlaku habis.
  • Perizinan kuliah
  • Pengajuan ujian susulan
  • Pengajuan peninjauan nilai
  • Legalisir dokumen akademik mahasiswa aktif
  • Permohonan alih prodi
  • Pengajuan cuti akademik
  • Pengajuan Pengunduran diri
  • Pengajuan pengaktifan NIM kembali
  • Pengambilan sertifikat TOEIC
  • Pengelolaan saran dan masukan

https://gapura.umn.ac.id/

Student Support

Student Support berada di gedung C ruang 205. Layanan buka Senin-Jumat pukul 08.00-17.00. Student Support dapat dihubungi melalui telepon 021 54220808 ext 2503 atau whatsapp +62 851-7448-8502 . Layanan yang tersedia diantaranya adalah:

  • Layanan konseling
  • Psikotest
  • Konselor sebaya
  • Ruang berkisah
  • Psikoedukasi
  • Mentoring / Character Building
  • Layanan kedukaan

https://www.instagram.com/studentsupport.umn/?hl=en

Student Development

Student Development berada di gedung C ruang 206. Layanan buka Senin-Jumat pukul 08.00-17.00. Student Development dapat dihubungi melalui telepon 021 54220808 ext 2501. Layanan yang tersedia diantaranya adalah:

  • Pendampingan kompetisi
  • Pembimbingan organisasi dan kegiatan mahasiswa
  • Pelatihan kerja sama dan kepemimpinan
  • Pelatihanorganisasi
  • Monitoring dan evaluasi kegiatan mahasiswa
  • Pelaporan SKKM

https://linktr.ee/studevumn